Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 28 November 2015

Penangkapan Miras Oleh SSK III Kipan C Satgas Pamtas Yonif 521/Dadaha Yodha

KABARPROGRESIF.COM : (Nunukan) Setelah beberapa bulan Satgas Pamtas Yonif 521/DY bertugas menjaga Daerah Perbatasan Indonesia – Malaysia, telah beberapa kali melakukan penangkapan terhadap barang Ilegal berupa Minuman Keras yang beredar di daerah Kalimantan Utara. Sebagian besar barang illegal ini masuk dari Negara tetangga yaitu Malaysia. Perbatasan ini memang menjadi pintu masuk barang-barang illegal. Karena itulah Komandan Satgas Pamtas Yonif 521/DY Letkol Inf Slamet Winarto SE, bertekad untuk mencegah masuknya barang illegal itu dengan segenap kemampuan, dan menekankan kepada seluruh jajaran agar lebih ketat dalam melaksanakan pengawasan terhadap barang illegal yang masuk dan negara tetangga Malaysia melalui jalan-jalan pelolosan.

            Pada hari kamis tanggal 26 Nopember 2015 Pukul 17.00 Wita Dan SSK III Lettu Inf Nanang Masyuhi melaksanakan     razia di Desa Sanur SP1 Kecamatan Tolin Onsoi Sebuku dengan menjadi sasaran utama adalah rumah Bapak Basri, Bapak Yohanes, Bapak Ngatno dan Ibu Erna. Dari hasil Razia tersebut berhasil mendapatkan Minuman keras sebanyak 188 Btl dengan rincian Sbb :

1.            Redbull 700 ml 30 botol

2.            Redbull 170 ml 30 botol

3.            Horse 500 ml 84 kaleng

4.            Deablo 500 ml 44 kaleng

Selanjutnya barang bukti minuman keras tersebut dibawa ke Kotis Masatgas Pamtas Yonif 521/DY dan kemudian  akan diserahkan kepada pihak Bea Cukai sesuai dengan ketentuan undang-undang yang berlaku.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar