Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 28 November 2015

SDN Alun-alun Contong Dapatkan Pelatihan Wasbang Dari Koramil Bubutan

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sosialisasi wawasan kebangsaan (wasbang) dalam menanamkan kedisiplinan dan cinta tanah air, terus digencarkan oleh personel Koramil Bubutan di beberapa sekolahan.

Saat ini, beberapa Babinsa dari Koramil Bubutan sedang memberikan wawasan kebangsaan melalui kegitan Saka Wira Kartika kepada murid Sekolah Dasar Alun-alun Contong Kecamatan Bubutan, Surabaya. Sabtu 28 November 2015.

Menurut Serda Kusaeri, tindakan itu sangat penting untuk digencarkan sejak dini ke para siswa siswi sekolah dasar sebagai langkah menanamkan kedisiplinan dan cinta tanah air.

“kita lakukan upaya ini sebagai bentuk meningkatkan jiwa kebangsaan dan kecintaan terhadap NKRI sejak usia dini,”terangnya.

Sebanyak 60 siswa telah mendapatkan materi kedisiplinan dan cinta tanah air. dalam penyampaian yang diberikan oleh Babinsa Koramil Bubutan tersebut.

Annger (12) menjelaskan, dirinya mendapatkan banyak wawasan maupun pemahaman dalam materi Wasbang yang dilakukan oleh Babinsa tersebut.

Ia menambahkan, banyak manfaat yang diperoleh dirinya. “banyak hal yang diberikan pak Babinsa itu kepada kami untuk kedisiplinan dan cinta tanah air,”katanya. (asmo)

0 komentar:

Posting Komentar