Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 26 November 2015

Tiga Pilar Siap Bersinergi Membangun Dan Menjaga Desa

KABARPROGRESIF.COM : (Ngawi) Guna meningkatkan dan mengoptimalkan sinergitas pembangunan desa, Koramil Pangkur Kodim Ngawi gelar apel bersama tiga pilar dengan Kades dan perangkat desa Babadan Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi, Kamis 26 November 2015.

Dalam apel yang dilaksanakan dihalaman pendopo Kecamatan Pangkur tersebut dihadiri oleh Kades Babadan dan Staf.

Babinsa Desa Babadan Pos Ramil Pangkur Serda Prianto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa apel tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan sinergitas tiga pilar pembangunan desa,yang merupakan progam unggulan Swasembada Pangan. Dan sekaligus menyampaikan kegiatan percepatan musim tanam padi MT-1 2015/2016.

Selain itu, momentum ini bertujuan salah satu, untuk mencapai keberhasilan dalam pembangunan desa.  Selama ini sinergitas antar tiga pilar sudah terjalin dengan baik,hanya perlu ditingkatkan dan dioptimalkan kinerjanya untuk menunjang tugas-tugasnya di lapangan.

Lebih lanjut Prianto berharap “dengan terciptanya sinergitas anatara tiga pilar tersebut penyelenggarakan pemerintahan di desa atau Kelurahan dapat berjalan secara aman,tranparan,akuntabel dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan maksimal,sehingga kedepannya mampu memacu dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di desa”, Harapnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar