Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 28 November 2015

Koramil 04/Burneh Bangkalan Gelar Pengobatan Massal Gratis

KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Dalam rangka membantu menumbuhkan dan meningkatkan pola hidup sehat serta membantu kesulitan masyarakat, Koramil 04/Burneh Kodim 0829/Bangkalan bekerjasama dengan Puskesmas Burneh mengadakan kegiatan Bhakti Sosial Pengobatan Massal gratis kepada warga. Kegiatan tersebut diadakan di kantor Puskesmas Burneh, dengan dipimpin langsung Danramil Kapten Cpl Subandi.  Jum’at, 27 November 2015

Danramil Kapten Cpl Subandi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud pengabdian Koramil 04/Burneh kepada masyarakat di Kecamatan Burneh. Berbagi bantuan kepada sesama sekaligus wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Melalui acara pengobatan gratis berupaya semakin mempererat lagi jalinan silaturahmi dengan masyarakat yang sudah dijalin selama ini,” tegasnya.

Selain itu pihaknya juga berharap dapat benar benar membantu kebutuhan masyarakat terutama dalam hal pelayanan kesehatan, sehingga keberadaannya yang berada di tengah-tengah masyarakat, dapat benar-benar dirasakan oleh mereka. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar