Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 29 November 2015

Pabean Cantian Giat Komsos Dengan Buruh Angkut Pelabuhan

KABARPROGRESIF.COM : (Suarabaya) Serda Dewa Babinsa Koramil 0830/03 Pabean Cantian melaksanakan kegiatan  Komunikasi Sosial  (Komsos) dengan buruh-buruh angkut pelabuhan untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan pelabuhan. Sabtu 28 November 2015, siang.

Danramil 0830/03 Pabean Cantain Mayor Suwadi, menyampaikan  bahwasanya pertemuan tersebut merupakan sarana yang efektif  untukmemelihara  dan  meningkatkan  kebersamaan  guna  membangun  komunikasi  dan  silaturahmi antara  Kodim 0830/03 pabean cantian  jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara. Sehingga akan terwujud salingpengertian kesepahaman, kekeluargaan, dan kebersamaan Sesuai dengan Amanat UU RI No. 34Tahun 2004 tentang TNI,  salah satunya mempertahankan keutuhan wilayah Negara KesatuanRepublik  Indonesia  yang  berdasarkan  Pancasila  dan  UUD  1945,  serta  melindungi  segenapBangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari  ancaman dan gangguan terhadap keutuhanBangsa dan Negara.

Dari pelaksanaan komsos tersebut, Komsos tersebut selain untuk memelihara dan meningkatkan Kamtibmas di wilayah, juga bertujuan untuk memelihara talisilahturahmi dan hubungan yang baik, sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah. (asmo)

0 komentar:

Posting Komentar