Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 November 2015

Danramil 05/Sawangan Berikan Plakat Kepada SMK Bina Rahayu

KABARPROGRESIF.COM : (Depok) Danramil 05/Sawangan Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim menjadi Pembina Upacara Bendera di SMK Bina Rahayu, Jln Pengasinan No. 55 Rt 02/02 Kelurahan Sawangan Lama Kecamatan Sawangan Kota Depok t,  Senin (30/11/15).

Dalam amanatnya, Danramil 05/Sawangan Kapten Inf Ibrahim menyampaikan agar pelajar SMK Bina Rahayu selalu menghayati dan melaksanakan Janji Siswa karena didalamnya mengandung makna yang sangat baik dan mencakup secara keseluruhan baik dari segi agama, kerapihan, disiplin maupun tata tertib sebagai pelajar.

Kapten Inf Ibrahim juga mengingatkan bagi seluruh pelajar agar rajin belajar dan mengindari narkoba serta kenakalan remaja lainnya.

“pelajar tugasnya adalah belajar, belajar dan belajar dan hindari narkoba, tawuran dan miras yang akan merugikan kita semua, manfaatkan waktu yang ada dalam untuk menghadapi masa depan yaitu semesteran, belajar dengan baik agar kelak menjadi orang yang berhasil,” tegas Danramil 05/Sawangan.

Danramil 05/Sawangan juga memberikan penjelasan kepada pelajar yang berminat mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui TNI AD agar selalu menjaga kesehatan fisik dan mental, karena nasib negeri dan bangsa Indonesia di masa depan berada di tangan para pelajar sebagai generasi penerusnya.

Upacara berlangsung dalam suasana khidmat diikuti oleh para guru dan seluruh pelajar SMK Bina Rahayu. Usai upacara, Danramil 05/Sawangan memberikan plakat kenangan-kenangan kepada pihak SMK Bina Rahayu yang diwakili bapak Ridwan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar