Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 November 2015

Pangdam Jaya Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Kontingen Tontangkas

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Setelah pelaksanaan kegiatan Upacara Bendera Hari Senin di Makodam Jaya. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksmana WK berikan penghargaan kepada seluruh Kontingen Pleton tangkas Kodam Jaya. Dalam kali ini Yon Armed 7 105/GS berhasil meraih juara 6 dalam pertandingan Pleton Tangkas yaitu Materi menembak senapan mendapat peringkat 2 dengan medali  Perak, dan Materi  navrat mendapat peringkat 2 dengan medali Perak serta seluruh anggota Pleton Tangkas dari Armed 7/GS menerima Penghargaan dari Pangdam Jaya/Jayakarta di Lapangan Jayakarta. Yang juga disaksikan oleh Para pejabat Kodam Jaya dan seluruh Prajurit serta PNS Kodam Jaya. Senin 30/11.

Dengan  Pimpinan Komandan Peleton Tangkas Letnan Dua Arm Didi dengan jumlah tim sebnayak 19 personel.yang melaksanakan lomba Pleton Tangkas di Akademi Militer Magelang.

Pangdam Jaya menyampaikan bahwa "Kodam jaya bangga atas prestasi yang diraih dan prestasi adalah penghargaan dari 15 kontingen kita,hanya ada 5 satuan yaitu Armed 7 105/GS, ini salah satu satuan yang ada direpublik ini .

Setiap kegiatan latihan selaku diawasi dengan baik dan direncanakan dengan baik .Kedepan kita harus banyak berlatih ,mungkin yang akan diundi kepada satuan ini lagi,kita akan bekerja berat lagi, kedepan masih ada waktu lagi 6 bulan kedepan lagi kita harus evaluasi diri yang harus. Disiapkan diajang di Angkatan Darat lagi.

Hal ini kita bersyukur  dan mengucapkab terima kasih kepada staf yang menyiapkan ini dengan baik,kepada pelaku pertahankan ini ,kedepan kita akan berjuang dan akan meraih prestasi yang lebih baik..

Pemberian piagam penghargaan ini dihadiri oleh para pejabat Distibusi C dan para prajurit dan PNS Kodam jaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar