Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 20 Februari 2019

Koramil Daruba Sosialisasikan Penerimaan Cata PK Gel. I TA. 2019 di Pulau Tertular


KABARPROGRESIF.COM : (Morotai) Pendaftaran Cata PK Gel. I TA 2019 Pulau Terluar dilaksanakan mulai tanggal 01 s.d 24 Pebruari 2019 . Untuk membangkitkan minat para Generasi Muda di wilayahnya untuk menjadi Anggota TNI AD, Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Sertu Sutejo melaksanakan Sosialisasi Kampanye Penerimaan Prajurit TNI AD di SMA Muhammadiyah Desa Darame Kec. Morsel Kab. Pulau Morotai Prov. Maluku Utara, Rabu (20/02/2019).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Sutejo menyampaikan tentang batas waktu pendaftaran dan syarat apa saja yang harus mereka siapkan apabila ingin mendaftar Calon Prajurit TNI AD. Babinsa menjelaskan serta mengajak para pelajar yang nantinya telah lulus sekolah agar dapat mempersiapkan diri, baik itu persyaratan administrasi maupun kesiapan Jasmani dan Rohani. Adik-adik jangan ragu, pastikan dan yakinkan masa depan kalian dengan mempersiapkan diri dari sekarang, ungkapnya.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto saat di konfimasi mengatakan, kegiatan sosialisasi dalam rangka kampanye penerimaan Prajurit, serta diharapkan informasi ini dapat diterima oleh masyarakat sehingga setiap masyarakat yang memiliki anak atau siapapun yang hendak mendaftar menjadi seorang Prajurit dapat mendapatkan informasi yang lengkap dan jelas. Selain itu juga perlu saya tekankan bahwa untuk daftar menjadi Prajurit itu Gratis alias tidak dipungut biaya sepeserpun, katanya.

Bahwa penerimaan Caba PK maupun Cata PK Pulau Terluar merupakan bentuk perhatian dari Mabes Angkatan Darat  kepada para pemuda/i asli daerah Morotai untuk dibentuk menjadi Prajurit TNI AD, tegasnya. (andre).

0 komentar:

Posting Komentar