Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 Mei 2015

Asops Panglima TNI: “Selamatkan Orang Lain Maka Tuhan Akan Selamatkan Dirimu”

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) “Selamatkan orang lain maka Tuhan akan selamatkan dirimu, karena itu bantu rakyat, bantu orang miskin dan anak-anak yatim”. Hal itu disampaikan Asops Panglima TNI Mayjen TNI Indra Hidayat dalam arahannya kepada prajurit Yonif 527 Baladibya Yudha ketika mengecek kesiapan satuan tersebut yang akan melaksanakan operasi Pamtas RI-Malaysia di Kalimantan pada hari Selasa (26/5/2015) bertempat di Mako Yonif 527 Lumajang.

Rombongan yang hadir antara lain: Asops Mayjen TNI Indra Hidayat, Waasops Kasad Brigjen TNI Muslimin Akib,  Dansatkomlek Brigjen TNI Muljanto. Didampingi Kasdam V/Brw Brigjen TNI Yoppye Onesimus W dan Asops Kasdam V/Brw Kolonel Inf Iman Budiman.

Dalam arahannya Asops mengingatkan agar para prajurit menjaga kesiapan fisik dan mental selama operasi, jangan melanggar dan jangan menyakiti rakyat. Tugas prajurit Pam perbatasan laksanakan sesuai presedur. Sebagai prajurit jangan berharap menjadi kaya lalu berbuat tidak benar. Jangan mengeluh dan jangan menuntut minta gaji ULP (uang lauk pauk) atau Tunkin (tunjangan kinerja) naik karena prajurit dibentuk untuk mengabdi kepada Negara.

“Selalu berfikir positif, banyak silaturrahmi, jaga keluarga, jangan telantarkan anak istri, banyak sedekah karena semua itu akan membuat kalian selamat” pesan Asops kepada para prajurit.

Selain itu Asops juga mengecek langsung persiapan perlengkapan satuan dan Alkap perorangan yang akan dibawa ke daerah operasi.

“Laksanakan Binter dengan baik, dekati tokoh masyarakat, tokoh agama dan Pemda. Rangkul mereka dengan baik. Ingat...kalian harus kompak dengan Polri di daerah operasi” pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar