Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 Mei 2015

DANREM 084/BHASKARA JAYA PIMPIN RAKOR PANITIA HUT KOREM KE-49

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad, memimpin rapat koordinasi Panitia HUT Korem 084/Bhaskara Jaya ke-49 di Ruang Data Makorem 084/BJ.

Adapun hal yang dibahas adalah berkaitan dengan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan menjelang pelaksanaan HUT Korem 084/BJ ke-49 Tahun 2015, seperti kegiatan ziarah rombongan, sepeda santai, karya bakti dan bakti sosial, lomba senam gemu famire, Lomba foto, donor darah, anjang sana dan syukuran. Secara teknis kegiatan tersebut dikoordinasikan oleh panitia agar dalam pelaksanaannya benar-benar dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Danrem 084/BJ juga menekankan kepada segenap panitia yang terlibat betul-betul siap dalam menjalankan tugasnya masing-masing paling tidak kendala yang muncul dapat diminimalisir sehingga tidak akan berpengaruh terhadap pelaksanaan tugas secara keseluruhan.

Acara tersebut dihadiri para Kasi, Dansatdisjan, dan kabalak Rem 084/Bhaskara Jaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar