Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 Mei 2015

BABINSA KODIM TERJUN LANGSUNG DALAM MASALAH PENGAIRAN

KABARPROGRESIF.COM : (Sumenep) Guna untuk mencapai dan mensukseskan program pemerintah yaitu Swasembada Pangan Nasional, Babinsa Kodim 0827/Sumenep bersatu padu dengan masyarakat mengatasi masalah pengairan dan irigasi yang merupakan salah satu pokok masalah yang harus diatasi demi tercapainya swasembada pangan.

Perbaiakan saluran Irigasi ini dilaksanakan secara tersebar di beberapa koramil antara lain di Desa Marengan Daya dan Desa Dapenda Wilayah Kodim 0827/Sumenep.

Dengan lancarnya pengairan menuju ke sawah-sawah petani hal ini sangat membantu petani dalam mengolah tanah persawahan yang sedang mereka garap. Sehingga target swasembada pangan Indonesia kali ini tercapai dan Indoneisia tidak lagi mengimpor padi, jagung dan kedelai dari Negara lain.

“Saya merasa sangat amat terbantu oleh hadirnya Babinsa Koptu Imam Bukhori, karena sudah banyak membantu saya mengolah tanah persawahan dan pengairan” kata salah satu petani Desa Dapenda Bapak Mahmut dari Poktani Kurnia. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar