Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 Mei 2015

KORAMIL 05/TANAH ABANG SERBU PASAR BLOK G TANAH ABANG

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Bertempat di Pasar Blog G Tanah Abang,  Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Dim 0501/Jakarta Pusat BS melaksanakan karya bakti dengan membersihkan lingkungan Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Turut berpartisipasi dalam karya bakti kali ini adalah Muspikel Kebon Kacang dan masyarakat Kel. Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, ungkap Wadanramil 05/Tanah Abang Kapten Arm M. Nasution.

Menurut Nasution, karya bakti kali ini adalah merupakan bentuk kepedulian antara Koramil 05/Tanah Abang, Muspikel Kebon Kacang bersama dengan masyarakat Kel. Kebon Kacang terhadap kebersihan lingkungan terutama di Pasar Blok G Tanah Abang.

Lebih lanjut Nasution  mengungkapkan, semoga dengan lingkungan Pasar Blok G Tanah Abang yang menjadi bersih seperti ini, nantinya akan dapat membuat pembeli merasa nyaman untuk berbelanja, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan para pedagang di Pasar Blok G Tanah Abang.

Dalam karya bakti kali ini berhasil diangkut sampah sebanyak 42 karung sampah, baik sampah organik maupun non organik, tutup Nasution. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar