Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 Mei 2015

Perwira Seksi Operasi Kodim jajaran Korem 081/DSJ menerima Paparan dan Verifikasi Bidang operasi

KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Korem 081/DSJ, Kegiatan verivikasi data dan Statistik Satuan Jajaran Dam V/Brw TA. 2015 bidang ops dari  Sopsdam tersebut dihadiri oleh seluruh Pasi ops dan Bati ops atau Perwira dan Bintara yang menangani bidang operasi disatuan Kodim jajaran Korem 081/DSJ. Bertempat di Ruang Data Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (25/5).
Dalam arahan yang disampaikan oleh Pabandya Ren Sopsdam V/Brw Letkol Arm Andi Winasis selaku ketua tim, menyampaikan bahwa kedatangan tim ke Makorem 081/DSJ bukan sebagai wasrik tetapi untuk melaksanakan pencocokan agar memperoleh data yang akurat dan tepat dari Satwah sesuai perkembangan di Lapangan, dan sebagai bahan masukan kepada pimpinan dalam mengambil keputusan/kebijaksanaan Bidang Ops. 
Pada kesempatan itu, juga dipaparkan arahan Asops Kasdam V/Brw pada Giat Verifikasi Data dan Statistik Bidang Ops TA, 2015 antara lain :
-      Verifikasi pencocokan dan penelitian tentang kebenaran laporan, pernyataan dan perhitungan uang.
-      Data Keterangan yang benar dan nyata yang dapat dijadikan dasar kajian (Analisis/Kesimpulan).
-      Statistik catatan angka-angka (bilangan), perangkaan, data yang berupa angka yang dikumpulkan, ditabulasi, digolong-golongkan sehingga dapat member informasi yang berarti mengenai suatu masalah/gejala.
Pabandya Ren Sopsdam V/Brw Letkol Arm Andi Winasis mengatakan, adapun target dan harapan Laporan Evaluasi Program Bidang Ops harus benar antara lain : Kecepatan  Menyesuaikan Format dan Ketentuan baru, Kepedulian Pejabat fungsi Operasi dan Kemauan berubah kearah lebih baik. hal ini untuk tertib administrasi sehinngga dengan harapan kedepan agar TNI AD akan lebih baik. Selain Pabandya Ren Sopsdam V/Brw Letkol Arm Andi Winasis, ada empat anggota dari tim tersebut, Mayor Inf Budi, Serka Eko, Sertu Nyoman dan Praka Devi. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar