Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 April 2016

Antusias Personel Kodim Surabaya Utara dalam Kegiatan Minggu Militer



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kodim 0830/Surabaya Utara beserta Koramil jajaran melaksanakan kegiatan minggu militer terpusat, di Makodim 0830/Surabaya Utara,. Kegiatan yang dilaksanakan setiap minggu terakhir dalam setiap bulan itu diikuti anggota staf Kodim dan Babinsa Koramil jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara. Selasa (26/4/2016

Sesuai dengan program jadwal minggu militer bulan April 2016, Kodim 0830/Surabaya Utara tetap melaksanakan kegiatan latihan minggu militer sesuai dengan direktif latihan yang telah diturunkan dari Komando atas.

Adapun materi kegiatan yang dilaksanakan antara lain, Senam Senjata, Beladiri Militer (BDM), Peraturan Baris Berbaris (PBB), Navigasi Darat (Navrat), Lempar Pisau dan Kampak (Lempika), Senam Senjata, dan kegiatan pembinaan fisik.  Anggota Kodim sangat antusian dalam mengikuti kegiatan minggu militer di Mako Kodim 0830/Surabaya Utara.

"Minggu Militer ini dilaksanakan untuk tetap mengingat dan menjaga kemampuan para prajurit Kodim 0830/Surabaya Utara, agar tidak lupa dengan jati dirinya sebagai militer. Walau pun sudah berada di Satuan Teritorial yang lebih banyak berinteraksi dengan kegiatan masyarakat umum," kata Pasi Ops Kodim 0830/Surabaya Utara, Kapten Inf Kabul.

Kegiatan tersebut dimulai dengan apel pengecekan oleh Pasi Ops. Selanjutnya anggota melaksanakan tiap materi yang sudah ditentukan secara bergantian. Kegiatan dipimpinoleh Para Koordinator materi yang sudah ditunjuk yang telah siap di tempatnya masing-masing. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar