Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 30 April 2016

Jelang TMMD Imbangan kodim 0508/Depok Gelar Rakor



KABARPROGRESIF.COM : (Depok) Jajaran Kodim 0508/Depok, Korem 051/Wijayakarta menggelar rapat koordinasi jelang pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Tahun 2016.

Rapat koordinasi yang diselenggarakan di aula Makodim Depok dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0508/Depok Mayor Inf Mistar dihadiri sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota, diantaranya  Dinas Kesehatan, BPMK, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (Dibimasda), Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag), Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispora), Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Dinas Pendidikan, Bappeda, BKD, dan instansi vertikal seperti Polres, PMI, dan FKUB.

"Rakor ini sebagai persiapan pelaksanaan TMMD Imbangan yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bojongsari dengan sasaran kegiatan rehabilitasi RTH dan pembangunan jalan lingkungan,"kata Kasdim Mayor Inf Mistar didampingi Pasiter Kapten Kav Syahroni, Kamis (28/4).

Sasaran TMMD Imbangan tahun ini, merehab rumah tidak layak huni di tiga kelurahan dan pembangunan jalan lingkungan sepanjang 150 meter. Sedangkan upacara pembukaan TMMD Imbangan akan digelar di lapangan Pusdiklat Pelita yang berada di Kecamatan Bojongsari, Depok pada 3 Mei 2016. "Setelah rakor ini kita tinggal melaksakanakan TMMD Imbangan,"tandas Kasdim. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar