Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 April 2016

Babinsa Koramil 0815/05 Gedeg Dampingi Kapolsek Lakukan Pengecekan Lokasi Kebakaran PG Gempol Krep Mojokerto



KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Dalam rangka memonitoring perkembangan situasi di wilayah binaan, pada Senin 25 April 2016 pukul 11.30 WIB Bhabinsa Ramil 0815/05 Gedeg (Serma Wanto) dan Bhabinkamtibmas Desa Gempol Krep Kec. Gedeg berkesempatan mendampingi Kapolsek Gedeg untuk melakukan pengecekan di lokasi kebakaran di Komplek Pabrik Gula Gempol Krep Kec. Gedeg Kab. Mojokerto.
        
Menurut informasi dari Ws. Danramil 0815/05 Gedeg (Kapten Arh Supriyono), asal mula kejadian kebakaran, sekitar pukul 11.00 WIB, semua karyawan yang berada di dalam komplek Pabrik Gula Gempol Krep pada saat kejadian sedang melakukan aktivitas produksi, selang 15 menit kemudian terlihat ada kepulan asap hitam yang berasal dari ruang pendingin mesin di komplek Produksi Pabrik Gula Gempol Krep, selanjutnya tanpa dikomando para karyawan langsung menuju ruang pendingin mesin (cooling tower) untuk memadamkan api namun api sulit dipadamkan.

Kemudian pada pukul 12.00 WIB, 3 unit mobil PMK dari Pemkab dan Pemkot Mojokerto  tiba dilokasi kejadian selanjutnya petugas PMK dan para karyawan langsung memadamkan api yang sudah membakar ruangan pendingin mesin, pukul 12.45 WIB api dapat dipadamkan.

Hasil penyelidikan awal Polsek Gedeg bahwa penyebab terjadinya kebakaran tersebut adanya hubungan pendek arus listrik di dalam ruang pendingin mesin. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun beberapa komponen yang berada di ruang pendingin mesin PG Gempol Krep terbakar dan ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.  Permasalahan dalam penanganan Polsek Gedeg dan Polres Mojokerto Kota.  Selama kegiatan pemadaman berlangsung dengan tertib, lancar dan aman.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar