Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 28 April 2016

Tim Sergap Koramil 0815/05 Gedeg Bersama Distan dan Bulog Mojokerto Datangi Petani Desa Gembongan



KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Dalam rangka memaksimalkan Serapan Gabah Petani, Danramil 0815/05 Gedeg (Kapten Arh Supriyono) bersama Petugas dari Dinas Pertanian Kab. Mojokerto dan Staf Bulog Sub Divre IV Surabaya Selatan di Mojokerto, melaksanakan kegiatan Sergap di Desa Gembongan Kec. Gedeg Kab. Mojokerto,  pada Selasa (26/04/2016).

Danramil 0815/05 Gedeg (Kapten Arh Supriyono) yang didampingi Bati Tuud (Pelda Sumadi) dan Babinsa Gembongan bersama Petugas dari Dinas Pertanian Kab. Mojokerto (Sdr. Suhadak) dan Staf Bulog Sub Divre IV Surabaya Selatan di Mojokerto (Sdr. Firdaus dan Sdr. Bagus), langsung mendatangi Petani di Desa Gembongan Kec. Gedeg Kab. Mojokerto.

Dalam kesempatan itu Danramil Gedeg mengajak kepada para petani Desa Gembongan agar mau menjual hasil panennya ke Bulog sehingga cadangan beras Bulog Kab Mojokerto dapat mencapai target yang di harapkan, demikian harapannya. 

Dari panen ¼ Ha lebih, hasil yang diperoleh sebanyak 2,2 Ton dengan harga sesuai standard Bulog tergantung kadar air/keringnya gabah.  Pukul 15.30 WIB kegiatan selesai, berlangsung dengan tertib, lancar dan aman.(arf).

0 komentar:

Posting Komentar