Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 April 2016

Danlanal Malang Lakukan Kunker Ke Tulungagung dan Pacitan



KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang, Lantamal V Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono , S.H.  melaksanakan kunjungan kerja ke Kadis DKP Tulung Agung, yang diterima oleh Bpk Drs Suprapto, MM di dampingi Sekjen Dewan Kelautan Perikanan KKP Bpk Dedy H Sutisna, kemarin.

Danlanal Malang didampingi oleh Pasops, Danunit Intel, Kasi kumla Lanal Malang meninjau ke Posmat Popoh Tulung Agung dilanjutkan Kunker ke Kadis DKP Tulung Agung, Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Danlanal Malang kepada Dinas DKP Tulung Agung.

Selanjutnya tgl 27 April 2016 Danlanal Malang beserta Pwa Staf serta Danpos kamladu Pacitan menuju ke Pacitan melaksanakan kunker ke Bupati Pacitan, diterima oleh Bpk Drs Indartato, MM, Wabup Bpk Yudi Sumbogo dan Sekda Kab Pacitan Bpk Suko W, Kadis DKP M Yunus di Pendopo Kab. Pacitan , dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Danlanal Malang Kepada Bupati Pacitan , serta dari Bupati Pacitan kepada Danlanal Malang .

Danlanal Malang ini mengatakan, bahwa kunjungan yang dilaksanakannya tersebut merupakan wujud untuk lebih mempererat tali silaturahmi agar terjalin hubungan harmonis di lingkungan kedua institusi TNI AL/Lanal Malang dan Pemerintah Kab. Tulungagung, sekaligus sebagai upaya memperkenalkan diri Komandan Lanal Malang selaku pejabat baru. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar