Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 28 April 2016

Danramil 0803/17 Sawahan Menghadiri Istighosah dan Dzikrul Ghofilin.



KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Danramil 0803/17 Sawahan Jajaran Kodim 0803/Madsiun menghadiri acara Istighosah dan Dzikrul Ghofilin yang diselenggarakan oleh Ta’mir Masjid Jami' Desa Cabean Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun.Rabu(27/4/16)

          Kegiatan Istighosah dan Dzikrul Ghofilin yang dipimpin oleh Kyai Miftahuddin dari Desa Bibrik Kecamatan  Jiwan Kabupaten Madiun tersebut dilaksanakan setelah Sholat Isya' berjamaah pada Rabu malam dari pukul 18.30 Wib sampai dengan pukul  20.30 Wib  dihadiri sekitar 100 orang.  Menurut Ketua Takmir Masjid Jami' Desa Cabean KH. Kamalim dalam sambutannya mengatakan,  diadakannya Istighosah dan Dzikrul ini bertujuan untuk menangkal gerakan terorisme dan fahan-faham Islam yang menyimpang khususnya di Kecamatan Sawahan dan Kabupaten Madiun pada umumnya.

 Tampak hadir dalam Istighosah dan Dzikrul Ghofilin Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Madiun Muhammad Sayuti, Muspika Kecamatan  Sawahan, Kepala Dinas dan Intansi se Kecamatan  Sawaha,  Kepala Desa se Kecamatan Sawahan dan seluruh Perangkat  Desa Cabean Kecamatan Sawahan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar