Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 April 2016

Koramil Sepulu dan PPL Gelar Penyuluhan Tentang Kesehatan Hewan Ternak Dan Tanaman Sayur Mayur



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Babinsa Koramil 16/Sepulu jajaran Kodim 0829/Bangkalan, Sertu Shodikun, PPL Ibu Umi dan Warto Utomo Mahasiswa BPTP Malang melaksanakan kegiatan materi penyuluhan tentang kesehatan hewan ternak dan tanaman sayur mayur secara budi daya masyarakat Desa Tanah Gurah Timur, Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan. Senin (25/4).

Menurut Koramil 16/Sepulu Kapten Inf Yusron mengatakan pihaknya sangat antusias dengan dilibatkannya TNI dalam program tersebut.

“Kita sangat berharap dengan model padi baru ini nanti akan meningkatkan hasil peternakan petani,” ungkap Kapten Inf Yusron.

Ia juga menghimbau kepada seluruh pihak terkait untuk terus bekerja sama dan solid dalam meningkatkan hasil ternak. “Dengan kegiatan materi penyuluhan tentang kesehatan hewan ternak dan tanaman sayur mayur secara budi daya masyarakat Desa Tanah Gurah Timur, Kecamatan Sepulu, diharapkan masyarakat dapat menerapkan uji coba dan dipantau dengan teliti mulai dari memilih bibit hewan maupun bibit tanaman, pemupukan, serta pemeliharaan dalam menjaga hama hingga menjelang panen nantinya,” sebutnya.

Selain itu, Kapten Inf Yusron juga mengatakan dalam meningkatkan ketahanan pangan Koramil 16/Sepulu selalu siap untuk membantu peternak dan petani Kabupaten Bangkalan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar