Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 07 Mei 2015

KOREM 052/WKR MENERIMA KUNJUNGAN TIM WASRIK ITDAM JAYA

KABARPROGRESIF.COM : (Banten) Korem 052/Wijayakrama menerima kunjungan kerja Tim Wasrik dari Irdam Jaya yang dipimpin langsung Inspektur Muda Perbendaharaan Letnan Kolonel Cku Arjumas dengan anggota 6 orang dan diterima oleh Kasipers Korem 052/Wkr mewakili Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Kav M. Zamroni. Di Makorem 052/Wijayakrama Jl. Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang Banten.

Kunjungan Kerja Tim Wasrik Itdam Jaya, dalam rangka pemeriksaan serta pengawasan Kesiapan Satuan di jajaran Korem 052/Wijayakraama tersebut, merupakan Program Kerja Kodam Jaya yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui sampai sejauh mana Program Kerja  yang  dipertanggungjawabkan oleh satuan bawah apakah dapat berjalan sesuai ketentuan.

Untuk memperlancar tugas Tim Wasrik unsur Staf Korem 052/Wkr siap bekerja sama dengan baik, memberikan data dan keterangan yang diperlukan secara benar dan transparan, sehingga akan mempermudah Tim Wasrik Itdam Jaya dalam memberikan solusi penyelesaian berbagai permasalahan yang kita hadapi.

Oleh karena itu, kehadiran Tim Wasrik Itdam Jaya hendaknya tidak dipersepsikan sebagai upaya untuk mencari kesalahan, akan tetapi harus ditempatkan sebagai mitra kerja yang akan turut membantu meningkatkan kualitas kinerja dan mengeliminir setiap perbedaan pemahaman terhadap penerapan program kerja dan anggaran maupun dalam penggunaan berbagai aset negara yang dilaksanakan oleh Satuan Bawah. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar