Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 02 Maret 2017

Kodim 0802/Ponorogo Dukung Operasi Simpatik 2017



KABARPROGRESIF.COM : (Ponorogo) Sebagai Komando Kewilayahan Kodim 0802/Ponorogo selalu siap mendukung segala kegiatan yang ada diwilayah teritorialnya, seperti saat ini yang akan digelar oleh Polres Ponorogo dengan mengikuti apel gelar pasukan Operasi Simpatik Semeru 2017 dengan tema Dalam rangka mewujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap UULAJ dengan Polantas sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik berusaha mewujudkan Kamselribcarlantas bertempat di Polres Ponorogo Jln Bhayangkara No 60 Ponorogo dengan penanggung jawab Kabag Ops Polres Kompol Abdul Mufthi yang diikuti sekitar 150 orang. Rabu(1/3/17)

Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi, S.I.K ,M. H sebagai pimpinan apal membacakan amanat Kakorlantas Polri yang mengatakan Apel gelar pasukan operasi Simpatik ini adalah untuk melihat kesiapan personil dan pendukung lainnya.

Harapannya dengan kegiatan operasi simpatik yang akan berlangsung 21 kedepan dapat mendorong masyarakat untuk meningkatkan disiplin dalam beralu lintas, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas serta terwujudnya situasi kamseltibcarlantas menjelang Hari Bahayangkara ke 70 Tahun 2017.

Oleh karena itu, pihaknya tidak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas, melengkapi surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan, serta menghormati pengendara lainnya. Tujuan akhirnya adalah agar tidak ada kecelakaan di jalan, apalagi sampai ada korban jiwa. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar