Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 03 Maret 2021

Asintel Danpasmar 2 ikuti Pembukaan Latihan Fungsi Intelijen Korps Marinir Tahun 2021


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Asintel Danpasmar 2 Kolonel Marinir Teguh Santoso, mengikuti pembukaan latihan Fungsi Intelijen Korps Marinir Tahun 2021 via Video Conference (Vicon), di Ruang Rekreasi Yontaifib 2 Mar, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Senin (01/03/2021).

Latihan Fungsi Intelijen Korps Marinir Tahun 2021 ini, dibuka oleh Asintel Dankormar Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, di ruang rekreasi Samari Hall Kima Brigif 1 Mar, Cilandak, Jakarta Selatan secara virtual.

Pada sambutannya, Asintel Dankormar mengatakan bahwa latihan Fungsi Intelijen ini merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan kemampuan personel Intelijen agar dapat menjadi insan Intelijen yang profesional dan memiliki analisa tajam, terasah yang identik dan melekat sebagai kemampuan penguasaan fungsi Intelijen. 

Sehingga dengan latihan ini diharapkan para peserta mampu menyerap dan mengaplikasikan seluruh materi latihan dengan baik serta dapat dijadikan bekal dalam melaksanakan tugas sehari-hari maupun tugas khusus.

Lebih lanjut, Asintel Dankormar mengatakan bahwa kegiatan latihan ini merupakan kesempatan bagi personel Intelijen untuk memperkuat kapabilitas dan kapasitas Intelijen dengan meningkatkan kompetensi sumber daya manusia Intelijen, agar dapat memperoleh kemampuan personel yang handal dan kualitas produk Intelijen yang dihasilkan. 

Untuk itu diharapkan para peserta menyadari betapa pentingnya latihan ini, untuk mendapatkan kualitas sumber daya manusia Intelijen yang baik diperlukan proses yang panjang dan biaya yang besar.

Pada pembukaan latihan Fungsi Intelijen ini tetap melaksanakan protokol kesehatan, dengan melaksanakan Rapid Test Antibody bagi para peserta latihan dan pendukung.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut, para Paban/Pabandya Sintel Pasmar 2, para Pasintel Kolak Pasmar 2 dan Danyontaifib 2 Mar Letkol Marinir Supriyono serta para peserta latihan. (Dispen Kormar)

0 komentar:

Posting Komentar