Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 18 Maret 2021

Koramil Tikung Kawal Proses Vaksinasi


KABARPROGRESIF.COM: (Lamongan) Sebelumnya, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono mengimbau seluruh personel di jajarannya untuk mengawal proses vaksinasi di setiap Desa.

Sontak, perintah itupun menjadi perhatian khusus bagi seluruh personel Koramil yang berada di wilayah teritorial Kodim Lamongan. 

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Tikung saat ini. Kamis, 18 Maret 2021 pagi.

Lettu Inf Taman menjelaskan jika ia telah menerjunkan beberapa personelnya ke Puskemas untuk memantau, sekaligus mengawal berjalannya proses vaksinasi yang digelar oleh pihak Puskesmas setempat.

“Kita tidak ingin terjadi suatu kendala ketika proses ataupun program vaksinasi berjalan. Ini sudah perintah langsung dari Dandim,” tegasnya.

Selain pengawalan proses vaksinasi, dirinya juga menginstruksikan personelnya untuk mensosialiasikan adanya protokol kesehatan di masyarakat.

“Meskipun sudah di vaksin, protokol kesehatan harus tetap dipatuhi oleh masyarakat. Itu senjata utama kita melawan Covid-19,” bebernya. (Kodim 0812/Lamongan)

0 komentar:

Posting Komentar