Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 18 Maret 2021

Pemkot Surabaya Bangga Dikunjungi Panglima TNI dan Kapolri, Kadinkes: Jadi Penyemangat Baru


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kunjungan kerja rombongan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo ke Kota Surabaya, Kamis (18/3) dalam rangka meninjau vaksinasi massal yang digelar di Puskesmas Gayungan mendapat apresiasi dari Pemkot Surabaya.

Pasalnya kunjungan kerja itu untuk melihat kesiapan warga Surabaya menjalani vaksinasi massal.

“Yang divaksin di Puskesmas hari ini 300 orang, yang terdiri dari guru, lansia dan pedagang yang ada di SWK (Sentra Wisata Kuliner). Mereka diundang untuk mengikuti vaksin kali ini, mereka warga Gayungan,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya Febria Rachmanita, Jum'at (19/3).

Feny sapaan Febria Rachmanita juga mengaku sangat bangga karena vaksinasi massal yang digelarnya bisa dikunjungi oleh Panglima TNI dan Kapolri beserta jajaran di bawahnya. 

Menurutnya, ini akan menjadi penyemangat baru bagi para lansia, guru dan seluruh karyawan puskesmas dan tenaga kesehatan di Kota Surabaya.

“Ya bangga ya, bangga sekali kita mendapatkan kunjungan dari Panglima TNI dan Kapolri, tentu ini akan menjadi penyemangat baru,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar