Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 19 Maret 2021

Jelang HUT ke 20 Pasmar 2, Wadan Pasmar 2 dan Para Asisten Melaksanakan Kunjungan ke Para Mantan Komandan Pasmar 2.


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Menjelang peringatan HUT ke 20 Pasmar 2, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo dan para Asisten Danpasmar 2 melaksanakan kujungan ke para mantan Komandan Pasmar 2, di wilayah Surabaya. Jumat (19/03/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo berkunjung ke kediaman Mayjen TNI (Mar) Purn Soenarko, G.A., di Jl. Semolowaru Bahari Surabaya, Asintel Danpasmar 2 Kolonel Marinir Teguh Santoso melaksanakan kunjungan ke Kantor Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., Asrena Danpasmar 2 Kolonel Marinir M. Rizal melaksanakan kunjungan ke Kantor Wakil Komandan Kodiklatal Mayjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han)., CHRMP. dan Aspers Danpasmar 2 Letkol Marinir Firman Gunawan berkunjung dikediaman Almarhum Mayjen TNI (Mar) Purn. Baharudin di Kali Butuh Surabaya.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke 20 Pasmar 2 dengan mengunjungi para mantan Pejabat Komandan Pasmar 2 dari masa ke masa sekaligus bertujuan untuk mempererat tali silaturahi, sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam wadah keluarga besar Korps Marinir khususnya Pasmar 2.

Pada kesempatan tersebut, para mantan Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih kepada para prajurit petarung Pasmar 2 khususnya kepada Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., atas perhatian yang diberikan dengan harapan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan kekompakan prajurit dengan para mantan pejabat Komandan Pasmar 2. 

“Selamat HUT ke 20 Pasmar 2 semoga Pasmar 2 semakin jaya dan profesional," pungkas para mantan Komandan Pasmar 2. (Dispen Kormar)

0 komentar:

Posting Komentar