Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 27 Maret 2021

Satukan Visi dan Misi Demi Kemajuan, Pasukan Yonif Mekanis 512 Rela Kunjungi Setiap Kepala Suku di Papua


KABARPROGRESIF.COM: (Keerom) Pendekatan di setiap Kepala Kampung atau Kepala Suku di Tanah Papua terus dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY demi terwujudnya visi dan misi.

Sebab, keberadaan Satgas di perbatasan Indonesia-Papua Nugini itu dinilai sangat penting dalam mewujudkan kemajuan di Tanah Papua.

Seperti yang dilakukan oleh pasukan di bawah binaan Letkol Inf Taufik Hidayat di beberapa Kampung yang berada di Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (27/3).

"Kami selalu melakukan pendekatan dengan masyarakat. Supaya, tujuan kami untuk membantu masyarakat di perbatasan dan persaudaraan dapat terwujud,” ujar Dansatgas.

Bukan hanya itu saja, Letkol Taufik menilai jika pendekatan yang dilakukan oleh personelnya itu, juga ditujuan untuk mengetahui setiap keluhan yang dialami oleh warga.

"Kita bisa tau apa yang dirasakan dan dialami warga. Sehingga, kendala maupun keluhan-keluhan yang ada bisa segera teratasi,” pungkasnya.  (Pendam V/Brawijaya)

0 komentar:

Posting Komentar