Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 18 Maret 2021

Letjen Beni Sidak Pelaksanaan TMMD di Bojonegoro


KABARPROGRESIF.COM: (Bojonegoro) Tim pengawasan dan evaluasi Mabesad, Letjen TNI Beni Susianto meninjau beberapa pembangunan program TMMD di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Kamis, 18 Maret 2021.

Beberapa Perwira di wilayah teritorial Korem 082/CPYJ, terlihat menyambut kedatangan Jenderal bintang 3 itu, termasuk diantaranya Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto.

“TMMD ini ditujukan untuk meningkatkan kesejahtaraan masyarakat,” kata Danrem.

Kehadiran TNI di 2 Desa itu, kata Kolonel Dariyanto, harus bisa mengatasi kesulitan masyarakat, terutama soal perekonomian hingga fasilitas yang ada di Desa tersebut.

“Sehingga, TMMD ini sesuai dengan harapan masyarakat di daerah terisolir tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Wasev, Letjen Beni menambahkan untuk sementara ini, beberapa pembangunan di Desa itu, sudah berjalan dengan baik.

Bukan hanya sekedar meningkatkan pembangunan dan perekonomian warga saja. 

Namun, Letjen Beni menyebut jika keberadaan TNI di lokasi itu, harus bisa meningkatkan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

“Sebab, TNI berasal dari rakyat. TNI, harus bisa menyatu dengan rakyat. Bersama rakyat, TNI kuat,” tegasnya. (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar