Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 18 Maret 2021

Jelang HUT Ke 20 Pasmar 2, Yonmarhanlan VI Makassar Laksanakan Ziarah Di TMP Panaikang Makassar


KABARPROGRESIF.COM: (Makassar) Prajurit Marinir dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Taman Makam Pahlawan Panaikang Makassar, Kamis (18/03/2021).

Ziarah dan Tabur Bunga tersebut dalam rangka memperingati HUT ke 20 Pasmar 2, pada tanggal 22 Maret 2021 mendatang. Yang dipimpin oleh Perwira Staf Operasi Yonmarhanlan VI Makassar Kapten Marinir Yugo Prastowo sebagai Inspektur upacara (Irup), pasukan upacara terdiri dari personel Yonmarhanlan VI Makassar, Jalasenastri dan Satsik Lantamal VI Makassar.

Dalam upacara tersebut, Irup memimpin para peserta untuk mengheningkan cipta sebagai bentuk cara mengenang jasa-jasa para pahlawan dan juga meletakkan karangan bunga serta dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan seraya mendoakan seluruh arwah para Pahlawan. 

Untuk mengurangi resiko penyebaran dan penularan Covid-19, upacara tersebut digelar dengan penerapan disiplin protokol kesehatan. (Dispen Kormar)

0 komentar:

Posting Komentar