Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Maret 2021

Komandan Pasmar 2 olahraga bersama dengan Pamen Pasmar 2 dan Menbanpur 2 Mar


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Dalam rangka membangun soliditas dan menjaga kebugaran dimasa pandemi covid 19 saat ini, Komandan Pasmar 2 melaksanakan olahraga bersama Pamen (Perwira Menengah) Pasmar 2 dan Menbanpur 2 Mar di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Selasa (30/03/2021).

Olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 2 tersebut, diawali dengan senam pemanasan, lari dan jalan sehat mengelilingi Kesatrian, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan olahraga permainan tenis lapangan dan tenis meja.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa olahraga bersama ini, juga sebagai Jam Komandan yang merupakan salah satu sarana untuk berkomunikasi secara langsung dengan Pamen Pasmar 2 dan Menbanpur 2 Mar. 

“kegiatan ini sangat perlu dilaksanakan, karena sebagai sarana kendali untuk menciptakan kebersamaan dan kekompakan sekaligus sebagai wahana saling berkomunikasi antara atasan dan bawahan serta evaluasi kegiatan yang telah maupun sedang dilaksanakan” tegas Komandan Pasmar 2.

"Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, kuat, daya tahan tubuh meningkat serta dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19, sehingga dapat membantu dan mendukung kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari," kata Komandan Pasmar 2 mengakhiri arahannya.

Turut mengikuti olahraga bersama tersebut, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanti Djoko Prasetyo, para Asisten Danpasmar 2, Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E., M.M., Danmenart 2 Mar Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M. (Dispen Kormar)

0 komentar:

Posting Komentar