Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 03 Maret 2021

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Beserta Pengurus Pelatihan Sospeso


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Guna mengembangkan kreativitas anggotanya, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ria Sudihartawan menggelar Pelatihan Keterampilan seni Sospeso Trasparente, bertempat di Gedung R4 Denma Koarmada II, Selasa(2/3).

Sospeso Trasperente adalah seni kriya(craft) yang diciptakan oleh Monica Allegro dari Italia. seni ini mengolah bahan dasar kain, kertas, tissue bermotif menggunakan thermal film/plastik mika yang ditempel menggunakan lem lalu dibentuk (diembos) menjadi 3 (tiga) dimensi.

Pada kesempatan tersebut Ny. Ria menyampaikan maksud dan tujuan pelatihan Sospeso ini sebagai upaya mengembangkan kreativitas diri agar ke depan dapat menambah pengetahuan dan keterampilan ibu-ibu Jalasenastri Koarmada II. 

“Dihadapkan dengan perkembangan jaman, selain mempunyai tugas mendampingi suami dalam bertugas, Jalasenastri juga dituntut untuk membantu suami dalam memenuhi kebutuhan sehari hari dengan cara berkreasi usaha mandiri dengan berbekal ketrampilan yang dimiliki”, ungkap Ny. Ria.

Selanjutnya Ketua Daerah Jalasenastri Armada II menambahkan “Saya berharap agar ilmu ketrampilan ini dapat menambah pengetahuan, syukur-syukur bisa di jadikan sebagai usaha mandiri rumahan. Saya juga menghimbau kepada seluruh peserta latihan agar ketrampilan yang sudah didapatnya ini nantinya bisa ditularkan kepada rekan rekan Jalasenastri lainnya agar secara keseluruhan Jalasenastri Koarmada II mempunyai kesempatan dalam mengembangkan kreativitasnya”, tandasnya. (Dinas Penerangan Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar