Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 20 Maret 2021

Komandan Guspurla Koarmada II Pimpin Sertijab Pejabat Guspurla Koarmada II


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Komandan Guspurla Koarmada II memimpin langsung acara serah terima jabatan dua pejabat Guspurla Koarmada II dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat di Aula Mako Guspurla Koarmada II, ujung Surabaya pada Kamis (18/03).

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Asintel Danguspurla dari Kolonel Laut (S) Erwin Edi Anto Hutapea kepada Letkol Laut (E) Agung Wahyu Minulyo, MMSC dan Asops Danguspurla dari Kolonel Laut (P) Henry Ballo kepada Kolonel Laut (P) Baruno Aji, S.H.

Dalam amanatnya Komandan Guspurla Koarmada II Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo mengatakan, “ Pergantian pejabat di lingkungan TNI AL dalam hal ini Guspurla Koarmada II merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel sekaligus proses regenerasi kepemimpinan. Sehingga dapat mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi serta sebagai upaya untuk pengembangan karier guna memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas, “ ungkapnya.

“ Kepada Kolonel Erwin Hutapea dan Kolonel Henry Ballo, mewakili seluruh anggota Guspurla saya mengucapkan terimakasih atas berkat pengabdianya selama menjadi Asisten Danguspurla II. Tugas-tugas yang diemban dapat diselesaikan dengan baik dengan hasil maksimal. Dan kepada Kolonel Baruno Aji dan Letkol Agung selamat datang dan selamat atas jabatannya sebagai Asops dan Asintel Danguspurla II, “ pungkas Laksma Rahmat.

Turut hadir dalam acara serah terima KAS Guspurla II Kolonel Laut (P) Fauzi, S.E., M.M., M.Han, Aslog Danguspurla II Kolonel Laut (T) Sulastono, S.E serta para perwira dan perwakilan prajurit Guspurla Koarmada II. (Dinas Penerangan Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar