Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 18 Maret 2021

Lantamal IX Siap Sukseskan Vaksinasi Covid-19


KABARPROGRESIF.COM: (Ambon) Danlantamal IX mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Rumkital dr. F.X. Suhardjo dan Diskes Lantamal IX kepada prajurit dan PNS Lantamal IX di Gedung Dr. Johannes Leimena.

Kegiatan tersebut diawali dengan pemeriksaan rapid tes sebelum mengikuti alur pelayanan vaksinasi covid-19. Alur kegiatan meliputi pendaftaran dan verifikasi disiapkan 4 meja petugas dengan laptop, format skrining disiapkan 4 meja petugas dengan laptop,  pelaksanaan vaksin dengan 3 petugas, pencataan dan observasi disiapkan 2 meja petugas dengan laptop yang semuanya terhubung dengan internet. Setelah kegiatan tersebut peserta menunggu lebih kurang 30 menit untuk memonitor KIPI kemudian penerima vaksin memperoleh kartu vaksin.

Danlantamal IX berharap dengan dilaksanakan vaksinasi ini keluarga besar Lantamal IX mendapatkan imunitas yang cukup sehingga aman untuk menjalankan tugas sehari-hari namun tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. “Tetap cuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak dan menjaga diri dengan sebaik-baiknya."

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danguspurla III, Wadan Lantamal IX, Para Asisten Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Kasatker Lantamal IX, ibu-ibu Jalasenastri dan para Purnawirawan. (DISPEN LANTAMAL IX)

0 komentar:

Posting Komentar