Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 10 Maret 2021

Kodim 1509/Labuha Melaksanakan Donor Darah Untuk Memperingati HUT Korem 152 Baabullah ke 18


KABARPROGRESIF.COM: (Labuha) Kodim 1509/Labuha Bekerjasama sama dengan PMI Halsel untuk melaksanakan Donor darah. Donor darah dilaksanakan di Aula Makodim 1509/Labuha, Jalan Sapta Marga, Kampung Makian, Kecamatan Bacan Timur. 

Donor darah dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Korem 152/Baabullah yang Ke 18 dilaksanakan serentak di Kodim-Kodim wilayah Korem 152/Baabullah.

Donor Darah mengikuti sertakan Personil dari Kipan A Yonif RK 733/Banau, Polres Halsel, Subdenpom Labuha, Babinpotdirga, dan Pos TNI Panambuang. 

Kegiatan Donor darah ini bertujuan untuk memperingati HUT Korem 152/Baabullah ke 18, Serta Menjaga Ketersediaan Darah, di Bank Darah PMI Halsel untuk siap menghadapi Pendemi Covid-19 yang akan membutuhkan banyak stok darah. 

Sebelum pengambilan Darah setiap Relawan Wajib dilakukan pemeriksaan Kesehatan, Setelah dinyatakan lulus oleh tim kesehatan dilanjutkan pengambilan darah Sebanyak 1 kantong atau 250ml.

Dalam sambutan Dandim 1509/Labuha yang diwakilkan Oleh Pasiter Kodim Menyampaikan Donor darah ini merupakan Suatu kebaikan untuk kesehatan kita, juga Membantu sesama, dan Bisa menyelamatkan Nyawa sesama. serta dalam rangka kita memperingati HUT Korem 152/Baabullah yang 18 Kata Kapten Inf Aga Galela. 

Kegiatan donor darah telah mengumpulkan sebanyak 25 Kantong darah.

0 komentar:

Posting Komentar