Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 19 Maret 2021

Kehadiran Satgas Yonif 512/QY Ringankan Beban Guru


KABARPROGRESIF.COM: (Keerom) Meski baru menginjakkan kaki di Tanah Papua, ternyata keberadaan Satgas Pamtas Yonif 512/QY, mendapatkan sambutan hangat dari berbagai pihak.

Salah satunya, para guru yang berada Paud Harapan Bangsa yang berada di Jalan Kutilang Arso XIII, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Papua.

Novi, salah satu guru Paud mengatakan, kehadiran Satgas di tempat ia mengajar itu seakan mampu merubah suasana, khsususnya proses belajar mengajar.

“Semua murid disini senang dengan adanya bapak-bapak Satgas ini,” kata Novi. Jumat, 19 Maret 2021.

Selama berada di sekolahan itu, beberapa personel di bawah kendali Lettu Inf Suwandi tersebut terlihat memberikan berbagai materi belajar mengajar yang diberikan pada murid-murid tersebut.

“Kita disini juga sebagai tenaga pendidik. Itu sudah menjadi tugas kami,” kata Lettu Suwandi.

Sontak saja, berbagai pertanyaan pun diluapkan oleh para murid-murid Paud itu berkenaan dengan adanya materi pelajaran yang diberikan oleh Satgas. 

“Kita terapkan pola belajar sambil bermain. Itu sangat mudah dipahami oleh anak-anak,” pungkasnya.  (Pendam V/Brawijaya)

0 komentar:

Posting Komentar