Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 November 2013

432 Orang Catam TNI-AD Lulus Pantukhir



KABARPROGRESIF.COM : Panitia penerimaan Calon Tamtama (Catam) prajurit TNI-AD Kodam V/Brawijaya menyeleksi 577 orang peserta Pantukhir Catam TNI-AD di Aula Makodam V/Brawijaya, Kamis (21/11/2013)

Seleksi Pantukhir yang dipimpin Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Asma’i ini merupakan tahapan akhir dari rangkaian penerimaan prajurit TNI-AD di Kodam V/Brawijaya.

Keterlibatan para Perwira di lingkungan Kodam V/Brawijaya dalam memilih calon-calon prajurit TNI-AD ini diharapkan adanya obyektifitas untuk menilai SDM dari masing-masing para peserta.

Dalam amanat Pangdam yang dibacakan Kasdam V/Brawijaya mengatakan bahwa Seleksi penerimaan prajurit khususnya penerimaan calon Tamtama merupakan bagian yang sangat penting dan mempunyai dampak strategis bagi pembinaan dan penggunaan kekuatan satuan jajaran TNI di masa mendatang.
Melalui berbagai pertimbangan dan penilaian yang ketat, para panitia Pantukhir memutuskan mengambil 432 orang dari 577 orang peserta untuk diterima sebagai calon Tamtama prajurit TNI-AD Kodam V/Brawijaya.(*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar