Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 November 2013

Gelar Jalan Sehat Untuk Mempersatu Lapisan Masyarakat

 
KABARPROGRESIF.COM : Untuk memperingati Hari Pahlawan, warga yang berada di wilayah Kelurahan Kutisari memeriahkannya dengan menggelar berbagai kegiatan, diantaranya demo memasak, musik religius dan jalan sehat. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kalender kegiatan tahunan.

Yang menarik perhatian dalam kegiatan itu yakni jalan sehat, ini terlihat dari banyaknya animo masyarakat, sedikitnya 25 ribu lembar kupon yang telah disediahkan oleh panitya ludes terjual, anehnya lagi dari banyaknya kupon yang terjual pada kegiatan itu hanya dihadiri sekitar 10.000 peserta.

Jalan Sehat yang digelar pada hari minggu (24/11), dilepas pada pukul 07.00 pagi dengan menempuh jarak
sekitar 3 Km. Dengan mengawali jl. Kendangsari, Kutisari gang X, Kutisari Selatan gang VII dan berakhir di Jl. raya Kutisari tepatnya di depan kantor Kelurahan Kutisari.

Kegiatan bertajuk “ Sosialisasi BKM Peduli Warga” itu terselenggara berkat kepedulian dari BKM Peduli Kutisari yang  bekerja sama dengan kelurahan setempat.
 .
Menurut Sri Sukariati, SH. Lurah Kutisari menuturkan, Kegiatan jalan sehat ini adalah bertujuan untuk memberikan ajang bersilahturahmi antar  warga disekitar wilayah setempat,” Kegiatan jalan sehat ini adalah mengakrabkan kedekatan warganya,supaya hubungan jalinan persaudaraan warganya tetap guyub.” katanya pada KABARPROGRESIF.COM

 Hal senada juga diungkapkan oleh Drs. Chaerul Anwar, M.Si Camat Tenggilis Mejoyo, menurutnya dengan jalan Sehat ini diharapkan  semua lapisan ikut serta, sehingga bisa menciptakanpersaudaraan yang kuat,” Kegiatan jalan sehat ini tidak sebatas warga saja , namun untuk menciptakan suasana keguyuban peran serta warga perumahan ini juga turut serta.” inginnya.

Hadi Wahyono Azhar Ketua LKMK Kutisari juga menuturkan bahwa kegiatan ini diharapkan bisa
mempersatukan dari semua warga tidak hanya melihat dari golongan tertentu,” Kegiatan jalan sehat yang digelar tersebut untuk menjaga kesolidan dan persatuan warganya dengan tidak melihat dari suku agama, sehingga bisa kedepan bisa menjaga kebaikan warga.” katanya.

Adapun hadiah yang telah disediahkan diantaranya sepeda motor matic, tv, lemari es, sepeda gunung, kipas angin, setrika, kompor gas, handphone, dispenser, magic coom serta hadiah hiburan. (ADJI)

       

              

0 komentar:

Posting Komentar