Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 10 November 2013

Jasa Raharja Jatim Hadiri Peringatan HUT Dispenda ke 51

KABARPROGRESIF.COM : Dispenda (Dinas Pendapatan) Pro-pinsi Jawa Timur Hari Sabtu bertempat di Gedung Pertemuan Dispenda merayakan HUT yang ke-51 yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan pejabat di-lingkungan Pemerintah Propinsi (Pemprov) Jawa Timur, keluarga besar Dipenda Jatim, serta tamu undangan.

Kegiatan dengan tema ”Dengan semangat HUT ke-51, Dipenda Jatim semakin mantab menunjang APBD menuju Jawa Timur yang semakin makmur dan berakhlak”.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Timur Soekarwo mengingatkan kepada seluruh pelayan publik agar senantiasa menjaga moralitas ketika dalam memberikan pelayanan kepada publik, ini karena moralitas menjadi hal yang penting bagi siapa saja, termasuk juga bagi pelayanan Publik.

Lebih lanjut juga dikatakan bahwa Pemprov Jatim telah mengadakan kontrak dengan KPK melalui Zona Integritas dalam hal ini seluruh proses keuangan akan di periksa KPK untuk itu perlu menjaga moralitas dalam melakukan pelayanan Publik dan proses keuangan.

Perayaan HUT Dispenda diisi dengan berbagai hiburan yang diantaranya Sendratari dengan judul ‘Jaya  Prajahipa’ yang menggambarkan rasa syukur dan suka cita rakyat/wong cilik karena memiliki seorang pemimpin arif bijaksana yang berhasil mewujudkan masyarakat sejahtera, adil dan makmur. Rakyat berdoa dan memohon kepada Tuhan untuk kejayaan dan kemakmuran Negara, tata tentrem, gemah ripah, loh jinawi.

Jasa Raharja Cabang Jawa Timur pada kesempatan tersebut di wakili oleh Kasubag SW H.Totok Ery Sukamto yang sekaligus menjabat sebagai humas PT Jasa Raharja cabang Jawa Timur dan Kasubag IW Miftah Rahman Hakim me-ngikuti Acara sampai dengan berakhirnya acara tersebut dan kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendapatan Daerah mengucapkan terima kasih atas atensi selama berlangsungnya kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Dispenda Tersebut.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama Gubernur Jatim dan pejabat Dipenda dengan Beberapa pe-rusahaan yang selama ini telah memberikan perhatian lebih terutama masalah pajak, beberapa perusahaan tersebut adalah Mitsubishi Motor, Yamaha, Honda dan Pabrik rokok Gudang Garam Kediri dan Perusahaan yang lain. *(Humas Jatim/Totok Ery S)*.

0 komentar:

Posting Komentar