Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 November 2013

Tambah Pengetahuan, Pol PP Prov Jateng Kunjungi Surabaya

KABARPROGRESIF.COM : SATUAN Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kemarin ( 14/11 ) menerima rombongan  Sat Pol PP dari Provinsi Jawa Tengah.

Kehadiran mereka di markas Sat Pol PP Kota Surabaya tersebut adalah untuk mengikuti Observasi atau Diklat Satuan Polisi Pamong Praja.

Acara yang digelar di Ruang Pertemuan Sat Pol PP Kota Surabaya diikuti sekitar 20 peserta  dari Perwakilan Sat Pol PP Provinsi Jawa Tengah.

Denny CH. Tupamahu. AP. M.Si, Kepala Bidang Pengembangan dan Kapasitas Pol PP Kota Surabaya menuturkan Kegiatan ini adalah sebagai bentuk untuk menindak lanjuti dari menteri  Dalam Negeri,” Ini kan Sat pol PP dari Provinsi Jawa Tengah, kita hanya menindaklanjuti dari PerMendagri yang baru, Nomor 38 tahun 2010 tentang Pedoman Penyelengaraan Pendidikan dan Pelatihan Dasar Polisi Pamong Praja  pola 150  JP.”Ujarnya pada KabarProgresif.com.

Denny menambahkan, selain itu kegiatan juga bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan terhadap Pol PP Kota Jawa Tengah tentang Keadaan Pol PP di Kota Surabaya,”  Mempelajari tentang kondisi  Sat Pol PP Kota Surabaya.” Katanya.

Dia menambahkan, banyak bidang yang akan diberikan oleh para peserta dalam kegiatan tersebut,yakni tentang bidang Pelanggaran maupun antsipasi penanganan Perda,” Mempejari tentang Penanganan Pelanggaran Perda atau Pencegahan Pelanggaran Perda dan bidang  Pengembangan SDM Sat Pol PP.” terangnya. (Adji) 

0 komentar:

Posting Komentar