Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 November 2013

Jalasenastri Kobangdikal Dukung Pecahkan Rekor Muri Joget Caesar

KABARPROGRESIF.COM : Ketua Umum PG Jalasenastri Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Kobangdikal), Ny Ir. Lusiana Widodo memimpin 350 personil Jalasenastri Kobangdikal untuk turut serta dalam pemecahan Museum Rekor Indonesia (Muri) Lomba Joget Caesar dalam rangka memperingati hari Armada tahun 2013, Rabu (27/11/2013).

Pemecahan rekor Muri Joget Caesar yang merupakan joget terheboh tahun 2013 itu, rencanannya akan digelar di Dermaga Madura Ujung Koarmatim Minggu (1/12) mendatang.

Selain personil Kobangdikal dalam pemecahan Rekor Muri tersebut juga melibatkan tujuh Kotama TNI AL Wilayah Surabaya, selain itu juga direncanakan akan melibatkan beberapa Instansi perintah, Polisi maupun Militer yang ada di wilayah Surabaya.

Adapun tujuh Kotama TNI AL wilayah Surabaya tersebut antara lain Komando Pengembangan dan Pendididkan Angkatan Laut (Kobangdikal), Akademi Angkatan Laut (AAL), Lantamal V Surabaya, Unit Pelaksana Timur (UPT) Mabesal, Pamar 1 Surabaya, Dinas Psikologi Angkatan Laut (Dispsial,) Pusnerbal dan Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) sebagai tuan rumah.

Disela sela-sela acara, orang nomor satu di jajaran Jalasenastri Kobangdikal tersebut mengungkapkan untuk
kesuksesan jalannya pemecahan Rekor Muri Joget Caesar personel Jalasenastri Gabungan Kobangdikal akan memaksimalkan personel yang terlibat kegiatan.“Pemecahan Rekor Muri Joget Caesar dilaksanakan hari Minggu. Insya Allah personil kobangdikal yang terlibat bisa di atas 350, kegiatan ini selain olahraga juga sebagai sarana rekreasi keluarga dengan melihat Alutsista yang dipunyai TNI AL.” terangnya. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar