Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 November 2013

Diancam Oknum pengacara, Sekel Embong Kaliasin lapor polisi

KABARPROGRESIF.COM : MERASA mendapat ancaman yang dianggap membahayakan nyawanya, Reny Boearti (47), Sekretaris Kelurahan Embong Kaliasin, Selasa (19/11/2013) meminta perlindungan ke polisi. Reny Boearti melaporkan tindakan oknum pengacara, David Abraham BSC (58) warga Kelapa Gading Jakarta utara itu ke Mapolrestabes Surabaya.

Menurut keterangan Reny, Kamis (14/11/2013) sekitar pukul 14.30 WIB lalu, David yang seorang oknum pengacara bersama tiga temannya datang ke kantor kelurahan. Bersama tiga temannya yang salah satu diantaranya mengaku anggota polisi bertugas di Polda Jatim, mereka meminta berkas tanah yang terletak di Jl Kayon no 4-6 Surabaya.“Mereka datang meminta minta data tanah milik Jusran Samba yang terletak di Jl Kayon, saat saya hubungi ke pemilik, dia (terlapor) malah membentak. “Siapa nama kamu, akan saya catat nomor NIP-nya biar dipecat,” ujar Reni menirukan ucapan oknum pengacara David Abraham kala itu.

Setelah melaporkan ke SPKT sekitar pukul 11.00 WIB, dirinya langsung menuju ke unit Harda yang terletak di Gedung Reskrim Mapolrestabes Surabaya, untuk dilakukan BAP.

Saya laporkan David Abrahan kesini (Polrestabes) karena telah melakukan tindakan pencemaran nama baik. Pasalnya dalam ucapan saat itu, dia menyebut saya sudah mendapat upeti dari Jusran Samba. Itu yang kami tidak terima,” terangnya.(*/Iko)


 , ,

0 komentar:

Posting Komentar