Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 November 2013

Jelang Peringatan Hari Juang Kartika



KABARPROGRESIF.COM : Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Ediwan Prabowo, S.IP kembali memimpin rapat kesiapan Peringatan Hari Juang Kartika yang digabungkan dengan HUT Kodam V/Brawijaya di Aula Makodam hari ini, Selasa (26/11).

Rapat ini digelar sebagai keseriusan mempersiapkan Peringatan Hari Juang Kartika yang rencananya terpusat di Surabaya. Rencana peringatan tersebut menjadi spesial karena penyelenggaraannya digabungkan dengan peringatan hari jadi Kodam V/Brawijaya. Bentuk kesungguhan itu ditunjukkan dengan rapat yang dilaksanakan ini dihadiri pula oleh beberapa pejabat dari Mabes TNI. Rapat yang dipimpin langsung Pangdam dihadiri pula oleh Kasdam beserta para asistennya dan para Kabalakdam serta perwira yang terlibat dalam kepanitiaan.

Selain itu, dihadiri pula oleh para pengurus Persit Kodam yang turut dilibatkan berkaitan dengan moment besar yang akan dihelat. Turut dilibatkan “Event Organiser” yang telah dipandang mumpuni menyelenggarakan dalam kegiatan serupa. Pada awal rapat dipaparkan oleh koordinator kegiatan Aspers Kasdam V/Brawijaya dan dilanjutkan dengan para koordinator tiap-tiap bidang untuk melaporkan kesiapannya (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar