Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 November 2013

Pangdam V/Brawijaya Pimpin Rapat Hari Juang Kartika

KABARPROGRESIF.COM : Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Ediwan Prabowo, S.IP memimpin rapat di Bina Yudha (22/11) dalam rangka kesiapan memperingati Hari Juang Kartika dan Pameran Alutsista TNI AD.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Kasdam V/Brawijaya, Staf Ahli Pangdam, para Asisten Kasdam dan para
Kabalakdam serta para Perwira yang terlibat dalam kepanitiaan. Hadir pula Pengurus Persit dalam keterlibatan kegiatan tersebut. Acara awalan disampaikan paparan dari Aspers Kasdam V/Brawijaya sebagai koordinator kegiatan

Peringatan Hari Juang Kartika yang sedianya sekaligus Peringatan HUT Kodam yang waktunya bersamaan. Untuk pemapar kedua sebagai koordinator pameran alutsista TNI Ad adalah Asops Kasdam V/Brawijaya.

Untuk mempertegas dan memperjelas kegiatan, para koordinator kegiatan memaparkan secara rinci tentang
kegiatan yang dibidanginya. Rencananya kegiatan pameran akan dilaksanakan pada tanggal 13 sampai dengan 17 Desember 2013 dan peringatan Hari Juang Kartika akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2013. Pada pameran nantinya akan ditampilkan untuk khalayak tentang alutsista TNI Ad yang digunakan oleh semua jajaran atau satuan kecabangan yang ada. Selain itu, rencananya terdapat pula panggung hiburan yang menampilkan kesenian daerah. Sedangkan dalam peringatan Hari Juang Kartika yang menjadi satu dengan peringatan HUT Kodam V/Brawijaya selain upacara, akan ditampilkan parade dan defile serta demonstrasi.

Sebelum kegiatan tersebut berlangsung, akan diselenggarakan kegiatan pendahuluan sebagai bakti kepada
masyarakat dalam bentuk kegiatan donor darah, karya bakti, anjangsana dan ziarah ke taman makam pahlawan (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar