Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 02 Mei 2015

KODIM 0503/JB GELAR APEL SIAGA PENGAMANAN MAY DAY

KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Barat) Bertempat di Halaman Kantor Makodim 0503/JB Komandan Kodim 0503/JB Letkol Inf Maychel Asmi yang diwakili oleh Danramil 05/KJ Kapten Inf Manijo memimpin Apel pengamanan Hari Buruh se Dunia (May Day).  Peserta apel sebanyak 87 orang terdiri dari Babinsa Koramil 01/TS s.d 07/KB dan anggota Unit Inteldim 0503/JB.

            Dalam amanatnya Kapten Inf Manijo menyampaikan bahwa atas perintah Dandim kepada seluruh anggota ditekankan agar bersungguh–sungguh pada saat pengamanan dan monitor kegiatan unras buruh ini serta benar-benar ada di lapangan dan melihat langsung massa buruh yang bergerak dan melintasi di sepanjang jalan wilayah Jakarta Barat dari mulai pemberangkatan sampai dengan kembalinya massa buruh tersebut..

            Sementara itu Pasi Inteldim 0503/JB Kapten Inf Jefriansen Sipayung juga menambahkan bahwa untuk Babinsa dan anggota Unit Intel agar monitor pergerakan massa buruh dari masing-masing wilayahnya dan dilaporkan ke Komando Atas. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar