Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 24 Mei 2015

TANAM kESOLIDAN, GEMAAS PUSURA GELAR KARAOKE BERSAMA

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Hingga Sabtu malam (23/5) tontonan gratis sekaligus dapat menyumbangkan suara emasnya bisa disalurkan di halaman Gedung Pertemuan Pusura Jl. Yos sudarso no 9 Surabaya.

Kegiatan karaoke dengan layar super besar itu ternya sudah ke 3 kalinya digelar oleh Gemaas (Generasi muda Arek-arek Suroboyo).

Gemaas ini merupakan sebuah badan otonom dari Pusura yang berdiri bulan Juli pada tahun 1980 silam.

Organisasi yang bergerak dibidang sosial dan  budaya tersebut hingga saat ini masih berkembang dengan subur. Ini lantaran organisasi tersebut mengemban amanah dari pengurus-pengurus yang lama.

Digelarrnya acara singsong bersama ini bertujuan untuk sekedar menghibur awak organisasi yang terlalu penat akan aktivitas pekerjaan selama sepekan, dan sekaligus juga sebagai ajang kumpul-kumpul.
" Ide ini muncul dikarenakan untuk mencegah kegiatan yang bersifat Negatif Sex bebas, dugem dan bahaya Narkotika." jelas Alfa.

Dia menambahkan, tak hanya meminimalisir bahaya laten yang di atensikan pemerintah akan bahaya narkoba, kegiatan tersebut juga menyalurkan bakat terpendam yang selama ini ternyata juga dimiliki oleh awak Gemaas."  Lek onok (kalau ada) kegiatan Cangkru'an  seperti ini saya rasa kita bisa semakin solid kumpul-kumpul mengembangkan bakat arek-arek Gemaas sekaligus menyusun program kerja sosial yang akan datang. " ungkapnya.

Perlu diketahui acara ini dapat terselenggara berkat partisipasi dari arek-arek Gemaas yang sudi menyumbangkan sedikit isi kantongnya. (Asmo)

0 komentar:

Posting Komentar