Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 22 Maret 2017

Crown Group Percayai Prisca Edwards Pimpin Peluncuran Proyek Waterfall



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pengembang swasta Property ternama Australia  yang berbasis di Sydney yakni Crown Group menunjuk Head of Major Clients clan External Agencies  untuk memimpin pengembangan hunian vertikal terbarunya yang menampilkan Fitur Air Terjun tertinggi di Australia yang dibuat oleh tenaga manusia.

Sebagai kepercayaan dalam pengembangan tersebut, Crown Group memilih kepercayaannya kepada Prisca Edwards  untuk memimpin peluncuran proyek pengembangan Hunian Vertikal yang diperkirakan senilai Rp. 4 triliun yang berada di  kawasan Waterloo, Waterfall by Crown Group.

CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan, pengembangan proyek Waterloo yang akan direncanakan peluncurannya  pada tanggal 17 April seorang Prisca adalah sosok yang tepat dalam perkembangan proyek hunian sekaligus dapat memberikan pengawasan dalam pembukaan proyek yang telah menelan biaya trilyunan.

" Prisca adalah sosok yang tepat untuk mendukung pertumbuhan yang luar biasa terhadap Crown Group dan bangga juga saya telah menunjuk seorang sekaliber untuk memimpin proyek waterfall by Crown Group untuk mengawasi peluncuran proyek bernilai multi-juta dolar." kata Iwan saat menggelar konferensi pers di Hotel JW.Marriot,Selasa ( 23/03/2017 ).

Iwan menjelaskan,dipercayainya Prisca untuk memegang kendali terhadap proyek Waterfall by Crown Group tersebut karena Prisca memiliki akademis pendidikan  yang cukup baik di negara Inggris untuk itu Crown Group memilihnya untuk memimpin proyek ini.

"  Latar belakang yang dimiliki oleh Prisca, termasuk gelar sarjana hukum yang didapatkan di lnggris serta keberhasilannya dalam memimpin beberapa proyek besar Crown Group clan mengepalai divisi Global Capital kami," ujarnya.

Dengan Pimpinanya Prisca ini akan dapat menjembatani para investor untuk membangun kerjasama antar negara bahkan perusahaan milik negara.

" Dengan pimpinannya Prisca dapat memfasilitasl transaksi Iintas negara dan membangunan hubungan dengan berbagai klien dari investor swasta hingga perusahaan-perusahaan besar milik negara." terang Iwan Sunito.

Masih kata Iwan, proyek hunian yang terletak dan berkembang di kawasan revitalisasi Green Square, Waterfall by Crown Group bertujuan untuk memberikan penghuninya lebih terkoneksi dengan alam melalui bahan-bahan alami, laguna yang tenang, pohon-pohon rimbun.

" Daerah luar ruangan bisa untuk bersantai serta ditambah dengan pemandangan Air terjun buatan manusia yang  tertinggi di Australia." katanya.

Waterfall by Crown Group adalah bukti dorongan kami dalam menciptakan kontekstual tepat dan pembangunan pemukiman inovatif yang disesuaikan dengan masyarakat saat ini, ada kebutuhan baru bagi masyarakat saat ini untuk menjauhkan dlri clari keramaian dan hiruk pikuk kota.

"Ditunjang  dengan adanya air terjun buatan  tertinggi,  merupakan salah satu cara kami membawa alam kembali ke kehidupan penghuni kami," ujar Iwan Sunito.


Ditempat yang sama Prisca Edwards mengatakan, bahwa proyek yang terdiri dari empat tower Ini akan mencakup 331 unit apartemen, enam gerai ritel, Restoran dan kafe serta ditambah fasilitas~fasilitas mewah Iainnya termasuk kolam renang, gymnasium, ruang serbaguna, ruang musik, jalur jalan yang terinspirasi dari rimbunnya hutan bambu, rooftop lounge pribadl dan balkon yang dirancang untuk mengambil keuntungan penuh dari pemandangan kota Sydney yang spektakuiar.

Prisca Edwards yang ditemui secara terpisah pada kesempatan yang sama mengatakan,  akan mulai menerima Expression of Interest (EOI) mulai tanggal 3 April menjelang peluncuran penjualan global yang akan dilakukan pada bulan Juni.

"Sesuai dengan upaya konstan Crown Group untuk mendorong batas-batas desain dan menjadi pemimpin dalam inovasi, proyek Waterfall by Crown Group ini." katanya.

Prisca menjelaskan, Pada peiuncuran proyek terakhirnya, Infinity by Crown Group di kawasan Green Square, Crown Group berhasii menjual unit apartemen senilai lebih dari Rp. 3,8 triliun dalam satu hari. Seorang investor dengan pemahaman yang mendalam tentang investasi properti dan kelayakan pengembangan, ditambah keberhasilan penjuaian yang luar biasa sejak bergabung dengan Crown Group sejak tahun 2011.

" Pada peluncuran Waterfall by Crown Group di tahun 2011 properti ini telah memainkan bagian integral dalam penjualan proyek-proyek apartemen senilai iebih dari Rp. 20 triliun termasuk proyek Top Ryde City Living, Skye by Crown, Arc by Crown, V by Crown dan Infinity by Crown Group, menjual lebih dari 1000 unit apartemen , Termasuk nilai transaksi penjualan sebesar Rp. 860 milyar dari penjuaian eksternal, saluran dan melalui investor real estate." jelasnya.

Sebagai Kepala Platinum Executive Club, divisi jaringan rujukan divisi Crown Group, pengawasan ekspansi dari divisi tersebut hingga mampu menghasilkan pertumbuhan sekitar 500%  penjualan hampir Rp. 10 triliun, Lahir di Indonesia, Prisca mendapatkan gelar sarjana hukum dari Northumbria University clan berseitiiikat baik di Inggris dan Australia. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar