Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 28 Maret 2017

Danlantamal VI Terima Kunjungan Ketua STIA LAN Makassar



KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Lantamal VI. Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., menerima kunjungan dari Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Administrasi Negara (STIA LAN) Makassar Prof. Amir Imbaruddin, M.DA., P.HD., beserta rombongan bertempat di ruang jabatan Danlantamal VI. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk bersilaturahmi dan membuka kerjasama dalam hal bidang Pendidikan bagi Personel Lantamal VI untuk menimba ilmu di Sekolah tinggi tersebut.

Dalam Kunjungan tersebut, Danlantamal VI mengucapkan selamat datang kepada Ketua beserta rombongan di Mako Lantamal VI dan dilanjutkan dengan pembicaraan tentang kerjasama di bidang Pendidikan ke depan nantinya. “Saya sangat mengapresiasi maksud kedatangan bapak ketua beserta rombongan di tempat kami ini karena mengingat STIA LAN ini bisa menunjang dalam hal Pendidikan bagi para Personel yang ada di Lantamal VI ini” Ujar Pati Bintang Satu tersebut.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Dialog santai dan diakhiri dengan saling memberikan Cindera Mata dari Kedua Instansi tersebut.

Hadir Mendampingi Danlantamal VI, Para Asisten Danlantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar