Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 24 Maret 2017

Parade Catam Gelombang I TA. 2017



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana, S.Ip, pimpin Sidang Parade penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI - AD Gelombang I Tahun Anggaran. 2017 di Aula Makodam V/Brawijaya, Kamis 23/03/2017.

Sidang Parade Penerimaan Calon Tamtama PK Gelombang I tahun 2017 Panda V/Brawijaya  yang dilaksanakan ini adalah untuk  memilih dan menetapkan calon prajurit Tamtama PK Gelombang I TA. 2017 yang terbaik. Kegiatan parade ini dilaksanakan sebagai salah satu tahapan dalam seleksi untuk memilih Calon Tamtama PK yang memenuhi syarat sesuai ketentuan yang telah ditetapkan. Parade kali ini diikuti oleh calon Tamtama PK sejumlah 1040 peserta, dimana nantinya akan dipilih untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya. Mereka calon tamtama PK ini telah melewati beberapa tahapan dalam seleksi, mulai dari cek Administrasi, kesehatan, Postur tubuh dan jasmani.

Karena begitu pentingnya kegiatan ini untuk mendapatkan calon-calon Prajurit TNI AD yang berkualitas, maka laksanakan kegiatan ini secara selektif dan objektif,” tegas Pangdam”.

Hal ini penting mengingat tantangan ke depan akan semakin kompleks dan beragam, sehingga diperlukan sosok calon-calon prajurit yang memiliki kualitas baik dan handal  serta profesional sesuai dengan yang diharapkan Komando Atas. Oleh karenanya untuk memenuhi kriteria tersebut, saya berharap laksanakan kegiatan ini secara transfaran dan terbuka, jangan sekali-kali memanipulasi data, sehingga nantinya tidak merugikan para peserta. Para Tim Cek Awal harus senantiasa bertindak jujur, adil, obyektif dan transparan sesuai dengan Norma dengan berpegang teguh pada norma dan aturan yang berlaku serta menghindari penyimpangan sekecil apapun, karena setelah melalui tahapan Pemeriksaan Awal dan Sidang Parade  para calon yang lolos melaksanakan seleksi Rik Uji  di tingkat Pusat di Rindam V/Brawijaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam V/Brawijaya Brigjen Agus Suhadi, Irdam V/Brawijaya, para Asisten Kasdam V/Brawijaya dan para  Kabalak yang terkait dalam kegiatan Rekrutmen. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar