Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 20 Maret 2017

Kasdim 0805/Ngawi Mengikuti Jalan Sehat Bersama Menpora



KABARPROGRESIF.COM : (Ngawi) Bertempat di Alun-alun Ngawi Jln. Yosudarso Ngawi, Kasdim 0805 Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo mengikuti jalan sehat bersama Menpora H. Imam Nahrawi, S.Ag yang didampingi istri Shobibah Rohmah, Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono serta diikuti sekitar 1000 orang dengan start depan pendopo Wedya Graha - Jl. JA. Suprapto - Jl. Sultan Agung - Jl. Untung Suropati - Benteng Van Den Bosch - Jl. Diponegoro - Jl. Dr. Sutomo - Jl. Ronggowarsito - Jl. Teuku Umar - finish di Benteng Pendem . Minggu (19/3/2017)

Selain Bupati dn Kasdim 0805 turut juga Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budihardja, S.I.K, M.Si, Danyon Armed 12/K, Mayor Arm Wahyu Jatmiko, S.Sos dan Kepala OPD Kabupaten Ngawi.

Ucapan selamat datang kepada Menpora RI, H. Imam Nahrawi, S.Ag beserta ibu  di kabupaten Ngawi oleh Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono dan memperkenalkan tempat wisata Ngawi diantaranya Benteng Pendem serta mengajak acara jalan santai sambil berwisata.

Pada kesempatan tersebut Menpora RI, H. Imam Nahrawi, S.Ag yang juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Bupati Ngawi, di Kabupaten Ngawi dan mengukapkan kenangan manis waktu masih mahasiswa IAIN/UIN Sunan Ampel dan KKN yaitu tepatnya di Desa Gembol Kec. Karanganyar yang dulu Ds. Gembol ikut kecamatan Widodaren.

Setelah jalan sehat Menpora melanjutkan kegiatannya  melantik pengurus IKA UIN Sunan Ampel Surabaya Korda/Kormil Madiun Raya (Pacitan, Ponorogo, Madiun, Magetan dan Ngawi) di pendopo Wedya Graha Kab. Ngawi yang diikuti sekitar 100 orang serta Memberikan kuliah umum di kampus IAI Ngawi yang diikuti sekitar 500 orang.

Dalam Kuliah umumnya Menpora menyampaikan Dengan era pasar bebas ASEAN kita harus lebih giat belajar agar memiliki kemampuan dalam bersaing dengan tenaga asing, selain itu kita harus membentengi diri dari pengaruh negatif dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Dengan keterbatasan IAI dan STIKIP Modern Ngawi tidak menjadi penghalang di dalam belajar menuntut ilmu, dengan kemajuan teknologi informasi saat ini kita dapat melihat dunia hanya dengan menggunakan HP, dengan internet kita dapat mengetahui banyak hal, katanya

Tidak lupa Menpora juga bernostalgia di kediaman bapak Siswo Sudarmo rumah tempat KKN Bapak Menteri waktu mahasiswa/mantan Kades Gembol. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar