Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 17 Maret 2017

Sub Denpom Periksa Kendaraan Personil Kodim 0817/Gresik



KABARPROGRESIF.COM : (Gresik) Kendaraan dinas maupun pribadi (sepeda motor) personel Kodim 0817/Gresik di periksa oleh Sub Detasemen Polisi Militer V/4-2 Gresik bekerja sama dengan Staf Intelijen dan Provost Kodim 0817/Gresik. Apel pengecekan tersebut dilakukan di tempat parkir kendaraan Makodim 0817/Gresik setempat, Jum’at (17/3).

Adapun yang diperiksa mulai dari kelengkapan fisik kendaraan seperti Spion, lampu, Plat nomor, lampu sen, helm standart SNI sampai surat-surat kendaraan diteliti satu persatu.

"Kita lakukan pengecekan ini, guna untuk memelihara kelengkapan dan kesiapan sepeda motor/kendaraan yang digunakan oleh personel baik sepeda motor dinas maupun umum, agar sepeda motor/kendaraan yang digunakan oleh personel kodim 0817/Gresik selalu siap untuk Operasional," kata Pasiinteldim Kapten Inf Kusmadi, mewakili Dandim 0817/Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto SH.

Pasiinteldim mengatakan, Pemeriksaan kendaraan dinas secara rutin di laksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas dan meniadakan lakalalin bagi Prajurit dan PNS Kodim 0817/Gresik.

Disiplin dalam berkendaraan ini bukan hanya kewajiban bagi masyarakat umum melainkan untuk seluruh warga Negara Indonesia termasuk prajurit. tegasnya.

Dengan demikian kepada para Prajurit dan PNS yang belum mempunyai kelengkapan kendaraan agar segera melengkapinya, termasuk harus memiliki SIM dalam berkendara roda dua maupun roda empat, pungkasnya tegas. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar